Dilema Diantara Kebingungan & Ketidakpastian di Penghujung Tahun 2011

By , 28/12/2011 16:00, dilihat 56 kali

Sungguh…!!!

Dalam waktu terakhir di penghujung tahun ini penulis merasa ada sesuatu yang hilang dan sepertinya akan berlanjut di tahun berikutnya. Loh kenapa koq bisa? Yupz benar, kebingungan dan ketidakpastian semakin menyelimuti dalam pikiran, semakin membuat dilema yang telah ada semakin menjadi rumit, serumit mengurai benang kusut atau mencari jarum di dalam sekam.

Ya….sudahlah kalo ini emang yang menjadi jalan hidup yang mesti dilalui, buat apa menghindar jika tiada jalan yang dapat dilalui.

Mengapa dilema? Apakah ada pilihan? Mengapa bingung? Apakah sulit menentukan? Mengapa tidak pasti? Apakah belum ada yang menjamin? Pertanyaan-pertanyaan semakin lama membuat hati terombang-ambing bagai kapas di tengah lautan, haduh sungguh kasihan nasibmu nak. Apakah itu disebut nasib ya?? Bukankah nasib itu bisa dirubah seandainya dia sendiri mau melakukannya.

Aduh ini semakin bingung dengan kalimat-kalimatnya…awalnya begitu sekarang begini…

Asa dan harapan penulis yakin masih ada terbentang luas di depan sana, jangan terlalu pesimistis, harus optimis!! Ingat harus optimis!! Jangan menyerah selalu berusaha, bertawakal dan jangan lupa berdo’a. Badai pasti berlalu…

Semoga…

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Panorama Theme by Themocracy

Email
Print